Selasa, 19 November 2013

RINAI HUJAN


BISMILLAAH==>.Sahabatku,Allah mengaruniakan KEKUATAN pada laki laki,kekuatan yang diberi bukan untuk diambil kesempatan,NAMUN kekuatan itu adalah bagi kelangsungan KEPEMIMPINAN.
Berbahagialah seorang bapak jika bisa mengajak anak perempuannya ke syurga.
Berbahagialah jika seorang suami mampu mengajak istrinya ke syurga.
Dan berbahagialah jika seorang pemimpin mampu mengajak rakyatnya ke syurga.
Dikarenakan Kekuatan yang ada,ia mampu menunjukkan kejalan yg lurus menuju keabadian Jannatul Firdaus.
Aku sangat menyukai hujan.
Mulai dari suaranya, baunya,kesejukannya, suasananya dan apapun
itu tentang hujan.
Semua tentang hujan merupakan sesuatu yang sangat luar biasa
bagiku, bahkan lebih dari luar biasa.
Hujan membuatku tenang dan nyaman. Bahkan bumi pun seolah-
olah bahagia saat hujan turun membasahi. Dan mereka bergembira
bersama untuk menciptakan suasana yang sangat indah.
Hujan ..
Aku sangat bersyukur Allah telah menciptakan dirimu,
merasakan kesejukan dari hadirnya dirimu,menikmati alunan indah gemercik suaramu,reaksi yang indah akibat adanya dirimu,
seakan-akan dunia diselimuti rasa kasih sayang yang indah.
Aku sangat senang kala aku gelisah, kau menenangkan segalanya.
Dan ternyata bukan hanya aku yang menyukai kehadiranmu.
Di saat hujan turun, dibenakku terlintas sebuah kejadian manis yang
kurasakan.
Namun aku tidak tau, kejadian apakah itu?
Tapi, seolah-olah aku sudah mengalami kejadian itu.
Di sanalah aku merasa ada seseorang yang tidak kukenal, namun aku
merasa ia adalah seseorang yang mampu membuatku bahagia, dan
membuat bibirku selalu tersenyum.
Aku merasa ia adalah seseorang yang mampu menjagaku hingga
berakhir sang waktu, yang selalu mengisi kekosonganku.
Tapi, aku tidak tau siapa dia? Apakah dia juga mengenalku?
Aneh tapi nyata ..
Semua terlalu indah bagiku untuk dilukiskan.
Di saat hujan turun aku berfikir,
Saat inilah pintu rahmat dan rizki terbuka lebar oleh Sang Pencipta.
Saat inilah semua doa-doaku dapat terkabulkan.
Sungguh, hujan bisa membuat apapun menjadi terasa lebih indah.
Rain makes everything beautiful..
rinai hujan