Jumat, 22 Februari 2013

Aku Merindukan …..




Uthi…, Sebenarnya Aku rindu ingin menyempurnakan separuh dari agama ku..
Tapi Biarlah hanya Allah yang tau tentang perasaan ku..
Aku hanya bisa mengadu pada-Nya bahwa dalam diam akupun mencintai mu..

Sering Bayangan diri-mu hadir dalam lamunan-Ku … aku merindukan kehadiran mu tapi lekas-lekas aku istighfar…….
Aku sadar aku tak pantas merindukan mu karena kamu belum halal buat ku dan aku pun tak pasti apakah nantinya kau akan halal buat ku..

Ya Allah..
Hamba titipkan dia pada-Mu..
 Berikanlah kesehatan jasmani dan rohani pada nya..
 Berikanlah kemudahan dalam segala urusan nya..
Kuatkanlah Iman nya dan tetapkanlah Islam sebagai agama nya..

Ya Allah Ya Rabbi..
 Mudahkanlah segala urusan kami..
Mudahkanlah Rezeki kami..
Mudahkanlah Jodoh kami..

Limpahkanlah Rahmat dan Karunia-Mu kepada kami..
Kami rindukan Hidayah-Mu ya Allah..
Bimbinglah senantiasa kami kejalan-Mu..

Aamiin Ya Rabbal’alaamiin.