Kamis, 10 Januari 2013

Derita



Bismillah.....
Satu kata penuh hikmah
Bahagia menyentuh jiwa
Terbungkus rapi bersemayang di dada

Dariku untuk mu
Ku panjatkan doa
Agar kau sehat dan bahagia
Hanya hitung hari atauuu… jam..
Aku akan menemui cintaku…..
Berangan – anagan dapat menemui-nya…
Namun semuanya pudar dalam hitungan detik…

Semoga aku tak akan merendahkan diri lagi karena  cintaku
Ku-rasa tak perlu mencari cinta
Karena semua akan membuat ke-kecewaan
Dan sedikit derita yang memerihkan
Walaupun tertatih tatih akan kubunuh rasa itu

Aku hanya terdiam di lobby ini
Tuk-Memikirkan kembali ke habitat ku semula
Ditempatku menghangatkan diri
Serta menyegarkan kembali semangatku
Yaaa…Lobby ini telah membunuhkan perasaanku
Karena…Mungkin…
Cintaku berlebihan kepada dirinya…


Mungkin hidup harus bebas merdeka dari rasa …..Cinta



 Pasha Feat Adelia - Penghujung Cintaku Lyrics
berakhir sudah pencarian cintaku
jiwa ini tak lagi sepi, hati ini tlah ada yang miliki
tiba diriku di penghujung mencari cinta
diri ini tak lagi sepi, kini aku tak sendiri

aku akan menikahimu, aku akan menjagamu
ku kan selalu di sisimu seumur hidupmu
aku akan menyayangimu, ku kan setia kepadamu
ku kan selalu di sisimu seumur hidupmu

tiba diriku di penghujung mencari cinta
hati ini tak lagi sepi, kini aku tak sendiri

aku akan menyayangimu, ku kan setia kepadamu (kepadamu)
ku kan selalu di sisimu seumur hidupmu
wooo aku akan menikahimu, oh aku akan menjagamu
ku kan selalu di sisimu seumur hidupmu

nananana nananana nananana nananana
ku kan selalu di sisimu seumur hidupmu
seumur hidupmu




 Bunga Citra Lestari - Cinta Sejati  (Ost. Habibie & Ainun) Lyrics


Manakala hati menggeliat mengusik renungan
Mengulang kenangan saat cinta menemui cinta
Suara sang malam dan siang seakan berlagu
Dapat aku dengar rindumu memanggil namaku

Saat aku tak lagi di sisimu
Ku tunggu kau di keabadian
Aku tak pernah pergi, selalu ada di hatimu
Kau tak pernah jauh, selalu ada di dalam hatiku

Sukmaku berteriak, menegaskan ku cinta padamu
Terima kasih pada maha cinta menyatukan kita
Saat aku tak lagi di sisimu
Ku tunggu kau di keabadian
Cinta kita melukiskan sejarah

Menggelarkan cerita penuh suka cita
Sehingga siapa pun insan Tuhan
Pasti tahu cinta kita sejati
Saat aku tak lagi di sisimu

Ku tunggu kau di keabadian
Cinta kita melukiskan sejarah
Menggelarkan cerita penuh suka cita
Sehingga siapa pun insan Tuhan

Pasti tahu cinta kita sejati
Lembah yang berwarna
Membentuk melekuk memeluk kita
Dua jiwa yang melebur jadi satu
Dalam kesunyian cinta

Cinta kita melukiskan sejarah
Menggelarkan cerita penuh suka cita
Sehingga siapa pun insan Tuhan
Pasti tahu cinta kita sejati

Tidak ada komentar: